Skip to main content

# TIPS CARA MENGATASI FLU DAN PILEK DENGAN CEPAT


TIPS CARA MENGATASI FLU DAN PILEK DENGAN CEPAT
>Tingkatkan Konsumsi Air Putih
Untuk anda yang memiliki gangguan seperti pilek maka sebaiknya hal yang harus lakukan adalah dengan memperbanyak air putih di mana ini akan membantu meredakan dan lama kelamaan akan mengobati sakit flu dan pilek yang anda derita.
Cara yang paling tepat dan ampuh dalam mengobati penyakit yang satu ini adalah dengan minum sebagak 8 gelas perharinya, hal ini di lakukan untuk menjaga saluran tenggoroakan anda bersih dari kuman yang menyebabkan anda sakit flu dan pilek.
>Perbanyak Minum Minuman Hangat
Ternyata minuman hangat akan sangat membantu dalam Mengatasi Flu dan Pilek anda dalam mengahangatkan badan dan juga dapat melelehkan kepadatan dari ingus dan yang mana akan di keluarkan dalam bentuk ludah dan keringan. Dan manfaat yang lainnya adalah sebagai mengurangi hidung mampet, mencegah terjadinya dehidrasi, dan melegakan tenggorokan
>Istirahat yang Cukup
Tekadang jika anda mengalami flu dan pilek, maka akan di barengi dengan adanya sedikit rasa demam. Hal ini di karenakan daya tubuh anda yang terus menurun selama sakit. Maka untuk itulah anda sangat di sarankan sekali mengambil istirahatkan tubuh anda dari berbagai aktifitas yang berat. Hal ini bertujuan untuk memperkuat system kekebalan tubuh anda.
>Perbanyak Konsumsi Buah dan Sayuran
Untuk anda yang terserang penyakit flu dan pilek, sebaiknya anda menambah asupan makanan sehat anda seperti buah dan sayur. Karena kandungan dari mineral dan juga vitaminnya sangat bagus sekali dalam mengembalikan kondsi tubuh untuk lebih fit dan juga untuk memperkuat system kekebalan tubuh untuk melawan penyakit flu dan batuk dari dalam.
>Makan Makanan Pedas
Ternyata senyawa pada cabai seperti capsaicin yang merupakan bahan kimia yang dapat membantu dalam membersihkan organ hidung. Dimana ketika serangan flu dan baruk mulai menyerang. Untuk itulah sangat di sarankan sekali untuk anda dapat mengkonsumsi makanan yang mengadung cabai lebih banyak seperti sop atau tumisan yang bercita-rasa pedas.
>Minuman Tradisional
Obat Tradisional untuk Mengatasi Penyakit Pilek dan Flu
Minuman tradisional juga sangat bagus sekali untuk anda konsumsi selama terkena penyakit flu dan batuk dimana ini akan meberikan rasa hangat pada tubuh. Maka bahan minumannya bisa anda dapatkan dari kencur, kemangi, atau juga rempah rempah yang lainnya.
Nah itu adalah beberapa tips yang dapat bermanfaat untuk anda yang mengalami flu dan pilek, dengan demikian anda dapat mengatasinya ketika anda mengalaminya.
Sekian penjelasan menganai beberapa tips cara mengatasi flu dan pilek yang sangat mudah dan juga gampang untuk anda lakukan di rumah, dan anda juga dengan mudah bisa mendapatkannya di sekitar anda.

Comments

Popular posts from this blog

Heboh kucing yang takut pada tikus (tom and jerry di dunia nyata)

Netizen heboh atas kejadian yang sagnat diluar nalar akal sehat , Akun Facebook Buruhe Formosa mengunggah sebuah video lucu unik serta menggelitik untuk ditonton, dalam video tersebut, nampak jelas bahwa ada seekor kucing yagn berukuran standard berada di dalam sebuah ruang dapur. Keanehan terjadi saat seekor tikus tiba tiba mendekati seekor kucing tersebut, dan anehnya si kucing bukannya mengejar dan memakan tikus tersebut, namun yang terjadi adalah sebaliknya, si tikus mengejar si kucing dengan ber ingas, namun si kucing malah ketakutan dan berusaha menghindari serangan dari si tikus tersebut keanehan yang lain adalah tikus tersebut tidak takut pada pemilik rumah yagn mngabadikan video kejadian aneh terserbut. pada akhir video nampak si tikus menyerang si kucing dengan membabi buta dan si kucing terkaget kaget untuk melihat video kucing yang takut pada tikus (tom and jerry di dunia nyata) silakan klik pada video berikut  

#‎RENUNGAN‬ UNTUK SEORANG ANAK

#‎ RENUNGAN‬ UNTUK SEORANG ANAK “ Seorang Ibu Tidak Pernah Memintamu Untuk Meletakkan Dunia Di Tangannya, Namun Tutur Kata Yang Halus, Perangai Yang Santun, Prilaku Yang Bertanggung Jawab Dari Seorang Anak Yaitu Kebahagiaan Bagi Seorang Ibu “. Semoga Kita Bisa Menjadi Anak Yang Selalau Berbakti Kepada Kedua Orang Tua,Terutama Kepada Ibu Kita Sendiri. Aamiin Ya Allah Selamat Malam Selamat Beristirahat Bunda Dan Sista

#‎BAHAYA‬ KEPUTIHAN BISA BIKIN SAKIT PINGGUL, LHO!!

#‎ BAHAYA‬ KEPUTIHAN BISA BIKIN SAKIT PINGGUL, LHO!! Tahukah kamu kalau keputihan yang dibiarkan terus menerus bisa mendatangkan rasa sakit lho. Rasa sakit ini akan sangat terasa pada bagian pinggul. Sebenarnya ini bukanlah penyakit pegal atau sakit pinggul biasa. Namun sakit pinggul yang disertai dengan keputihan merupakan gejala awal dari beberapa penyakit berbahaya yang biasa terjadi pada organ reproduksi dan daerah kewanitaan perempuan. Simak uraian di bawah ini agar kamu lebih bijak dalam menentukan sikap serta tidak mengabaikan keputihan yang diikuti dengan sakit pinggul. >Radang Panggul Biasanya gejala yang diikuti dengan keluarnya keputihan akan timbul setelah siklus menstruasi berlangsung. Penderita radang panggul akan merasakan sakit pada perut bagian bawah dan bahkan semakin buruk dengan disertai rasa mual atau muntah. Biasanya infeksi dan keputihan akan menyumbat tuba falopi sehingga terjadi pembengkakan dan berisi cairan. Gejala ini berimbas pada ras