Skip to main content

#‎BAHAYA‬ KEPUTIHAN BISA BIKIN SAKIT PINGGUL, LHO!!


#‎BAHAYA‬ KEPUTIHAN BISA BIKIN SAKIT PINGGUL, LHO!!
Tahukah kamu kalau keputihan yang dibiarkan terus menerus bisa mendatangkan rasa sakit lho. Rasa sakit ini akan sangat terasa pada bagian pinggul. Sebenarnya ini bukanlah penyakit pegal atau sakit pinggul biasa. Namun sakit pinggul yang disertai dengan keputihan merupakan gejala awal dari beberapa penyakit berbahaya yang biasa terjadi pada organ reproduksi dan daerah kewanitaan perempuan. Simak uraian di bawah ini agar kamu lebih bijak dalam menentukan sikap serta tidak mengabaikan keputihan yang diikuti dengan sakit pinggul.
>Radang Panggul
Biasanya gejala yang diikuti dengan keluarnya keputihan akan timbul setelah siklus menstruasi berlangsung. Penderita radang panggul akan merasakan sakit pada perut bagian bawah dan bahkan semakin buruk dengan disertai rasa mual atau muntah. Biasanya infeksi dan keputihan akan menyumbat tuba falopi sehingga terjadi pembengkakan dan berisi cairan. Gejala ini berimbas pada rasa nyeri menahun, perdarahan menstruasi yang tidak teratur dan kemandulan. Apabila semakin buruk maka akan terjadi abses (penimbunan nanah) yang jika pecah maka nanah masuk ke rongga panggul yang mengakibatkan peradangan pada daerah panggul.
>Keguguran pada Ibu Hamil
Keputihan yang diikuti dengan rasa sakit pada daerah pinggul yang dialami ibu hamil bisa berakibat fatal. Parasit yang tumbuh saat terjadinya keputihan lama kelamaan bisa mengganggu kondisi kesehatan janin/bayi yang dikandung ibu hamil. Apabila kondisi ini tidak mendapatkan penanganan yang tepat kemungkinan bayi/janin yang dikandung akan gugur.
>Kanker Serviks
Kanker yang memiliki nama lain kanker leher rahim ini menimbulkan gejala awal yang mirip keputihan. Namun disertai dengan rasa sakit pada daerah kewanitaan dan menjalar hingga ke pinggul. Keputihan biasanya akan mengeluarkan cairan aneh disertai dengan sakit dan bau yang tidak normal. Rasa sakit pun akan menjalar dan tidak dapat tertahankan. Hubungi dokter jika hal ini terjadi kepadamu.
>Kemandulan
Pada dasarnya keputihan bukanlah suatu penyakit namun gejala awal dari sebuah penyakit. Keputihan tidak boleh diabaikan keberadaannya karena dalam jangka panjang bisa menimbulkan dampak berbahaya contohnya kemandulan. Membiarkan keputihan berarti sama saja mengabaikan penyakit. Penyakit yang dibiarkan akan merajalela dan lebih jauhnya akan menyebabkan infertilitas.
BAGI YANG SUDAH MENGALAMI GEJALA KEPUTIHAN, SEGERA ATASI SEMUA KELUHAN SISTA DENGAN NATURAL CX, SOLUSI TERBAIK PENANGANAN KANKER SERVIKs ,RADANG PANGGUL. KEMANDULAN ADALAH DENGAN PENCEGAHAN SEDINI MUNGKIN, SEBELUM TERLAMBAT!!

pin BB silakan add 2693C97A
SMS 089669254422
atau, bisa inbox message fb

Comments

Popular posts from this blog

Heboh kucing yang takut pada tikus (tom and jerry di dunia nyata)

Netizen heboh atas kejadian yang sagnat diluar nalar akal sehat , Akun Facebook Buruhe Formosa mengunggah sebuah video lucu unik serta menggelitik untuk ditonton, dalam video tersebut, nampak jelas bahwa ada seekor kucing yagn berukuran standard berada di dalam sebuah ruang dapur. Keanehan terjadi saat seekor tikus tiba tiba mendekati seekor kucing tersebut, dan anehnya si kucing bukannya mengejar dan memakan tikus tersebut, namun yang terjadi adalah sebaliknya, si tikus mengejar si kucing dengan ber ingas, namun si kucing malah ketakutan dan berusaha menghindari serangan dari si tikus tersebut keanehan yang lain adalah tikus tersebut tidak takut pada pemilik rumah yagn mngabadikan video kejadian aneh terserbut. pada akhir video nampak si tikus menyerang si kucing dengan membabi buta dan si kucing terkaget kaget untuk melihat video kucing yang takut pada tikus (tom and jerry di dunia nyata) silakan klik pada video berikut  

#‎RENUNGAN‬ UNTUK SEORANG ANAK

#‎ RENUNGAN‬ UNTUK SEORANG ANAK “ Seorang Ibu Tidak Pernah Memintamu Untuk Meletakkan Dunia Di Tangannya, Namun Tutur Kata Yang Halus, Perangai Yang Santun, Prilaku Yang Bertanggung Jawab Dari Seorang Anak Yaitu Kebahagiaan Bagi Seorang Ibu “. Semoga Kita Bisa Menjadi Anak Yang Selalau Berbakti Kepada Kedua Orang Tua,Terutama Kepada Ibu Kita Sendiri. Aamiin Ya Allah Selamat Malam Selamat Beristirahat Bunda Dan Sista

Mengerikan sekaligus menakutkan, Ular berukuran sangat besar di tangkap hidup hidup di atas atap rumah warga

posting kali ini kami mempostingkan video yang dishare dari akun facebook dengan nama akun Nouna Joo Nouna Joo berikut ini adalah video penangkapan tersebut    mengenani berita tentang ular yang sangat besar yang ditangkapdi atas atap rumah warga, warga bergotong royong menaklukan ular tersebut supaya dapat ditangkap hidup hidup, namun belum jelas dimana lokasi penangkapan ular tersebut, berdasarkan logat bahasa yang dapat didengar dari video terserbut, dapat disimpulkan kemungkinan besar rumah berada di area jawa tengah atau yogyakarta dan sekitar nya, karena bahasa jawa dari jawa timur dar jawa tengah banyumasan tidak sebagai mana logat yagn ada di dalam video tersebut ular panjang tersebut akhirnya di turun kan oleh warga dari atap rumah dengan mengikat mulut ular dengan lakban dan membongkar atap rumah sebanyak 2 buah ethernitberukan 1x1 meter,