Skip to main content

#‎BAHAYA‬ KEPUTIHAN BISA BIKIN SAKIT PINGGUL, LHO!!


#‎BAHAYA‬ KEPUTIHAN BISA BIKIN SAKIT PINGGUL, LHO!!
Tahukah kamu kalau keputihan yang dibiarkan terus menerus bisa mendatangkan rasa sakit lho. Rasa sakit ini akan sangat terasa pada bagian pinggul. Sebenarnya ini bukanlah penyakit pegal atau sakit pinggul biasa. Namun sakit pinggul yang disertai dengan keputihan merupakan gejala awal dari beberapa penyakit berbahaya yang biasa terjadi pada organ reproduksi dan daerah kewanitaan perempuan. Simak uraian di bawah ini agar kamu lebih bijak dalam menentukan sikap serta tidak mengabaikan keputihan yang diikuti dengan sakit pinggul.
>Radang Panggul
Biasanya gejala yang diikuti dengan keluarnya keputihan akan timbul setelah siklus menstruasi berlangsung. Penderita radang panggul akan merasakan sakit pada perut bagian bawah dan bahkan semakin buruk dengan disertai rasa mual atau muntah. Biasanya infeksi dan keputihan akan menyumbat tuba falopi sehingga terjadi pembengkakan dan berisi cairan. Gejala ini berimbas pada rasa nyeri menahun, perdarahan menstruasi yang tidak teratur dan kemandulan. Apabila semakin buruk maka akan terjadi abses (penimbunan nanah) yang jika pecah maka nanah masuk ke rongga panggul yang mengakibatkan peradangan pada daerah panggul.
>Keguguran pada Ibu Hamil
Keputihan yang diikuti dengan rasa sakit pada daerah pinggul yang dialami ibu hamil bisa berakibat fatal. Parasit yang tumbuh saat terjadinya keputihan lama kelamaan bisa mengganggu kondisi kesehatan janin/bayi yang dikandung ibu hamil. Apabila kondisi ini tidak mendapatkan penanganan yang tepat kemungkinan bayi/janin yang dikandung akan gugur.
>Kanker Serviks
Kanker yang memiliki nama lain kanker leher rahim ini menimbulkan gejala awal yang mirip keputihan. Namun disertai dengan rasa sakit pada daerah kewanitaan dan menjalar hingga ke pinggul. Keputihan biasanya akan mengeluarkan cairan aneh disertai dengan sakit dan bau yang tidak normal. Rasa sakit pun akan menjalar dan tidak dapat tertahankan. Hubungi dokter jika hal ini terjadi kepadamu.
>Kemandulan
Pada dasarnya keputihan bukanlah suatu penyakit namun gejala awal dari sebuah penyakit. Keputihan tidak boleh diabaikan keberadaannya karena dalam jangka panjang bisa menimbulkan dampak berbahaya contohnya kemandulan. Membiarkan keputihan berarti sama saja mengabaikan penyakit. Penyakit yang dibiarkan akan merajalela dan lebih jauhnya akan menyebabkan infertilitas.
BAGI YANG SUDAH MENGALAMI GEJALA KEPUTIHAN, SEGERA ATASI SEMUA KELUHAN SISTA DENGAN NATURAL CX, SOLUSI TERBAIK PENANGANAN KANKER SERVIKs ,RADANG PANGGUL. KEMANDULAN ADALAH DENGAN PENCEGAHAN SEDINI MUNGKIN, SEBELUM TERLAMBAT!!

pin BB silakan add 2693C97A
SMS 089669254422
atau, bisa inbox message fb

Comments

Popular posts from this blog

#‎RENUNGAN‬ UNTUK SEORANG ANAK

#‎ RENUNGAN‬ UNTUK SEORANG ANAK “ Seorang Ibu Tidak Pernah Memintamu Untuk Meletakkan Dunia Di Tangannya, Namun Tutur Kata Yang Halus, Perangai Yang Santun, Prilaku Yang Bertanggung Jawab Dari Seorang Anak Yaitu Kebahagiaan Bagi Seorang Ibu “. Semoga Kita Bisa Menjadi Anak Yang Selalau Berbakti Kepada Kedua Orang Tua,Terutama Kepada Ibu Kita Sendiri. Aamiin Ya Allah Selamat Malam Selamat Beristirahat Bunda Dan Sista

#‎PENYAKIT‬ BUANG AIR KECIL TERUS MENERUS

PENYAKIT‬ BUANG AIR KECIL TERUS MENERUS Kita semua nya pasti pernah merasakan dong buang air kecil secara terus menerus?? Ternyata itu bukan hal yang sepele, bisa saja berpotensi terkena Diabetes Insipidus. Sudah Banyak yang berpotensi terkena Diabetes Insipidus tapi kebanyakan dari mereka terlalu menganggap remeh hal ini, padahal hal ini dapat sewaktu-waktu membahayakan jiwa siapa saja dan tidak memandang umur. Pertama kita harus tau dulu salah satu fungsi ginjal dan hormon yang mengatur nya, makanan dan minuman yang kita konsumsi akan dicerna oleh saluran pencernaan. Yang berguna bagi tubuh akan diserap masuk ke dalam darah dan digunakan untuk proses metabolism, sedangkan yang tidak dapat diserap ataupun sisa-sisanya (ampas), akan dibuang dalam bentuk tinja. Ada berbagai hormon yang ikut mengatur pengeluaran urin, salah satunya yang penting adalah hormon anti diuretik (ADH = anti diuretic hormon) atau lebih dikenal dengan nama vasopresin. Anti diuretik berarti men